HAPPY GO LUCKY

Welcome To The Real World They Say

Rasanya anak manapun selalu pengen jadi kebanggaan orang tuanya, semua pengen bikin orang tuanya seneng-bahagia, ya kan? Salah satu cara bikin orang tua bangga-seneng-bahagia adalah berhasil menyelesaikan sekolah/kuliah/pendidikan kita. 
And finally it's my day!! Akhirnya gue wisuda!!

Beberapa minggu lalu di blogpost gue Tik..Tok..Tik..Tok, gue sempet ga bersemangat untuk wisuda. Bukan apa-apa, ini karena gue harus nunggu lumayan lama untuk wisuda dari hari sidang kelulusan gue. Gue nunggu hampir empat bulan tanpa kepastian kapan hari wisuda gue. FYI, di kampus gue itu wisudanya pake sistem antri dan sistem kuota, jadi hampir kaya antri kuota haji. Jadi gue sempet udah ga berharap apapun, tapi begitu ngeliat persiapan bokap-nyokap gue yang sangat bersemangat, gue jadi semangat lagi. Hari yang bokap-nyokap gue tunggu akhirnya sebentar lagi dateng juga, hari dimana bakal foto sama anak pertamanya pake toga. 

"Emang kamu udah lulus tapi kalo belom ada foto pake toga buat dipajang di rumah, ya sama aja boong", kata si bokap. OK.
My mom captured me on screen after shakes hand with rector. Big smile!
Nyokap yang ambisi pake baju kembaran sama gue waktu wisuda. Dan bokap yang udah heboh nyari flower bouquet dari semalem sebelum. Here's my first flower from him, and first photo from my graduation day.
Rasa seneng agak terharu (anak cengeng) akhirnya bisa foto wisuda sama orang tua.
Lil bros yang nagih cepet lulus biar bisa minta uang jajan tambahan
Then i got another huge flower bouquet & balloon, dari orang yang nemenin gue mulai ujian SNMPTN - ospek kuliah - magang - ujian skripsi - sampe hari wisudaaa. Thankyou gash, walaupun sempet salah jalan ke gedung wisuda, but you've made it. Thankyou for your effort to get the sunflowers on rainy season. Superlaff!



Yang seolah mengacuhkan permintaanku, dan diam-diam selalu berusaha mewujudkannya.
Anddd another kemeriahan dari sahabat-sahabat rusuh di kampus. Ternyata gini ya rasanya wisuda. Orang-orang kesayangan kasih selamat, bunga, hadiah, dan yang paling penting adalah mendoakan kesuksesan. You're so kind guys, much love.









Kalian terbaik, walaupun kadang gue benci tapi gue sayang kok. 
Terima kasih udah jadi keluarga kecil buat gue.
Wishing you all happiness, prosperity, and success in life. Go chase you dream harder, because our dream doesn't waiting for us. So we need to work for it.

I'M BLESSED
I FEEL LOVED
THANKYOU XO MUCH

SEE YOU REALLY SOON
Hugs,
Dhinar/Nana
whatever you call me

No comments:

Post a Comment

Instagram