HAPPY GO LUCKY

Mini Throwback


Two weeks ago, i had a fine afternoon chit-chat with these galsss!

When i write this blog, i'm looking back to the high-school-thingy in my head. Then i decide to log in to my facebook account. Go to my profile and open up the photo albums i've uploaded.
I start to smile and laugh like an idiot while scrolling to those old photos.
And i start to write my old memories with these galsss, crazy galsss!

Debora Ciskeya Rehulina Sinuraya. Kayanya dia jadi saksi hidup gue selama di sekolah deh, dua tahun jadi temen sebangku. Ini orang paling absurd. Bisa tiba-tiba masuk kelas dengan rambut compeng, hasil potong rambut sendiri semaleman. Bisa tiba-tiba masuk kelas nangis dengan tangan lebam kejepit pager. Selalu ketawa walaupun denger jokes tergaring sedunia. Maniak banget sm bulu ketek (freak kan?!)
Tapi dia orang pertama yg pasang badan kalo gue dibikin nangis sm lelaki buaya. Dia yang selalu marahin dan bikin gue sadar gue kalo gue mulai kena jebakan buaya. LOL!

Cleo Syahana Indaryono. Kata-kata yg bisa ngegambarin dia itu, one in the million kali ya? Belom pernah lagi gue ketemu orang se-bodoamat itu sama omongan orang, se-cuek itu sama penampilan dia selalu apa adanya, paling jago SKSD sama orang, unik banget deh! Gue ngerasa dia hampir 11-12 lah sm gue dalam hal kecerobohan. Dia selalu nemenin gue 'nyeker' kalo kita udah mulai capek kelamaan pake heels di suatu acara gitu. Bahkan di promnight kita juga nyeker terus lesehan di karpet, ah nikmat dunia ya cle. Dia ga pernah kehabisan bahan cerita yang sangat amat minta banget diketawain, apapun yang keluar dari mulutnya tuh lucu. Hiburan banget deh pokoknya!

Desca Indah Kurnia. Puluhan orang bilang kita kaya anak kembar. Idung jeber & jidat jenong kita emang mirip sih. Hampir tiap pulang sekolah gue selalu main kerumahnya yg tinggal ngesot dari sekolah. Dia partner cheerleader kesayangan gue, karna dia ringan, selalu berani buat dilempar-lempar, dan tetep strong. Chemistry gue sm dia dapet banget kalo lg ngecheers. Suka sedih dan jadi ancur formasinya kalo kita dipisahin. Jalan kaki dan naik turun metromini tiap malem habis latihan. Dia juga selalu siap nemenin kalo gabut melanda.
Cil kesini yuk? Ayo!
Cil temenin dong? Kapan yuk!
Ayo terus deh pokoknya.
Dibalik badan kecilnya, dia yang selalu bilang ke gue buat ga lemah dan manja. She's super tough girl!

I guess, they're a real example of true best friend because...
I don't need to talk to every single day
 and I don't meet them for weeks
but when we do, we cannot stop talking.
XO, Na

No comments:

Post a Comment

Instagram