HAPPY GO LUCKY

The Best Is Yet To Come


First January, 2018

Tadi malem, gue menghabiskan malem terakhir dengan keluarga, full team!
Walaupun cuma jalan & belanja di mall dan nonton Jumanji di jam terakhir, udah cukup bikin gue seneng. Karna momen ngumpul full team berlima kaya gini jarang banget ada.

Hampir setiap tahunnya momentum pergantian tahun seringkali gue jadikan waktu untuk mengevaluasi diri, mengingat apa yang udah gue lakuin dan apa yang belum tercapai. Tapi sepertinya gue kurang jago untuk nulis kalimat-kalimat dramatis yang menggambarkan tahun 2017 yang lalu. 
Intinya adalah banyak hal yang bisa gue syukuri di tahun lalu, beberapa hal bisa bikin seneng orang tua, dan pasti ada kesulitan yang jadi bahan pelajaran hidup. Ketemu lingkungan dan temen-temen baru. 2017 jauh lebih menyenangkan daripada kata-kata ini. Semakin sadar kalo masih banyak hal yang harus dipelajari lebih & lebih lagi.

Belum puas, jangan cepet puas.

Learn more, do more.
Let's rock 2018!


No comments:

Post a Comment

Instagram