HAPPY GO LUCKY

My Comfort Zone

Untuk orang yang udah pernah ke Malang, pasti tau deh betapa mudahnya Malang untuk dicintai. Apalagi buat gue yang beberapa tahun ke belakang ini tinggal di Malang buat kuliah. Terlalu banyak hal yang bikin kangen dari kota kecil ini. Apalagi kulinernya yang super ngangenin.

Day-1
Weekend lalu gue ada kesempatan ke Malang walaupun cuma sebentar banget, dua hari. Jadi ngapain dong? Ngumpulin orang-orang kesayangan di masa kuliah buat temu kangen. Ga sempet buat jalan-jalan ala turis.


Mereka-mereka lah yang merusuhi hidup gue selama ini di Malang. Kalo dulu sih bosen banget ketemu mereka hampir tiap hari, ga di kampus, ga di luar kampus, makan bareng, olahraga bareng. Tiap hari dengerin lawakan yang ga lucu, justru bikin kesel. Tapi ternyata begitu sekarang udah balik lagi ke Jakarta, kangen uga w sama u-u pada.

Buat gue, yang paling wajib disamperin kalo ke Malang adalah Pak Cik Abin. Es Teh Tariknya ga bisa banget dilewatin. Dan yang paling spesial adalah tempat makan ini hampir tiap hari kita datengin buat makan malem bareng atau cuma buat sekedar nongkrong. Surprise ulang taun, diskusi isu-isu masa kini, ngincer gebetan, selalu di tempat ini. 


Day-2
Kali ini iseng ke alun-alun Malang waktu siang bolong, panas shay! 
Dulu lumayan sering duduk di alun-alun sore menjelang Maghrib. Dari sini kita bisa liat sunset di balik kubah Masjid Agung Malang. Super Syahdu.




Jujur Malang tuh gampang bikin orang ngerasa nyaman. Kota kecil yang cantik penuh cerita. Sebagian orang bilang kalo kita ga boleh terlalu lama terlena di kenyamanan. Kita butuh keluar dari zona nyaman itu, dan mencari hal-hal baik lainnya di luar sana.
Terimakasih Malang untuk kenyamanannya & kisah-kisahnya selama ini.

Cerita di Malang kali ini terlalu singkat. Masih banyak yang belom sempet didatengin lagi dan masih belom puas. Looking for another visit to Malang. 
See you soon, Malang!

2 comments:

Instagram